Minggu, 08 Januari 2012

Aplikasi kamera tembus pandang untuk Handphone

http://kibandilenyo.files.wordpress.com/2011/05/hanphone.jpg?w=241&h=241

SEORANG wanita cantik telanjang keluar dari kolam berenang. Ia melenggang santai, tanpa terlihat risih berjalan mengitari kolam menuju kursi yang berjejer di tepian. Tidak lama berselang, gadis remaja berwajah lugu dengan postur bugil sedikit berlari melintas menuju kamar ganti usai berenang. Wanita-wanita yang tampak ‘bugil’ tersebut bukan orang gila.
Mereka juga bukan kaum ekshibisionis yang gemar memperlihatkan tubuh telanjang. Sesungguhnya mereka mengenakan pakaian renang. Namun, tubuh mereka jadi tampak telanjang hanya korban dari kecanggihan teknologi kamera tembus pandang yang terpasang di handphone (HP).
Baju renang yang mereka pakai justru menjadi bahan sempurna yang dapat ditembus sinar infra merah. Handphone dengan kamera xray built-in itu memungkinkan para perempuan terlihat sia-sia menutupi tubuhnya dengan pakaian renang atau senam yang umumnya terbuat dari bahan sintetis. 
Kamera tembus pandang itu bekerja pada tinta, bahan-bahan sintetis seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun dan jins.
Tidak ada sistem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Target banyak terdapat di kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer. Tidak sulit mendapatkan perangkat ‘nakal’ tersebut. Bahkan dalam satu iklan yang terpampang jelas di sebuah situs internet.
Cara kerja software ini sebenarnya sama saja seperti chip xray yang didalamnya sudah ada fitur infrared dan nightshot dimana kedua fitur tersebut dapat merupakan komponen yang dapat menghasilkan gambar tembus pandang. Namun bedanya untuk memasukkan chip, anda harus membongkar kasing ponsel dulu, tapi jika dengan software tembus pandang, anda hanya perlu menginstal aplikasinya saja. Dan juga anda tidak perlu khawatir jika di ponsel / Pda sebelumnya tidak ada fitur infrared karena dalam software xray sudah tersedia fitur infrare, jadi handphone yang tidak mempunyai fitur infra red tidak compatible dengan aplikasi ini.

DOWNLOAD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar